ANAKGOSSIP - Jakarta mulai besok (10/4) secara resmi didirikan PSBB (Social dibatasi skala besar). Di atasnya, Go-Jek sebagai penyedia jasa transportasi secara online (online) menyatakan kesediaan mereka untuk mematuhi peraturan pemerintah.
Kepala Corporate Affairs Go-Jek, Nila Marita mengatakan bahwa pada prinsipnya selalu berusaha untuk mematuhi peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk orang melindungi dari efek dari wabah virus corona (covid-19).
"Kami sedang mengkaji dan diskusi lebih lanjut dengan peraturan pemerintah terkait pelaksanaan PSBB ini" katanya kepada media di Indonesia, Kamis (9/4).
Selain itu, Nila juga menambahkan bahwa sejauh Go-jack memiliki dilakukan segala kemungkinan untuk mitra bantuan kunci untuk Go-Jek masih dapat beroperasi dan melakukan tugas mereka dengan aman di tengah-tengah 19 covid pandemi.
Menurut Nila, Go-Jek juga aktif mendorong mitra untuk selalu mengutamakan driver umum pelaksanaan pencegahan prosedur dan kesehatan.
"Karena mitra ini, terutama mitra merupakan dasar dari driver kami bersama-sama di masyarakat diundang untuk tinggal di rumah untuk mengurangi penyebaran covid-19," lanju Nila.
Upaya Go-Jek untuk menjamin keamanan dan kesehatan ekosistem Ir-jek untuk melakukan berbagai hal.
Pertama, Go-Jek telah mengimpor 5 juta masker dan juga menyediakan cairan pembersih (pembersih tangan), vitamin dan penyemprotan kendaraan dengan desinfektan di beberapa kota besar di Indonesia.
"Kedua kami juga menyediakan suhu Marker Card. Ini adalah pola mengambil manajemen Go GoFood berbagai mitra untuk menjamin keamanan dan makanan disampaikan." Kata Nila.
Menambahkan bahwa kartu ini berisi informasi tentang suhu penjamah makanan yang penuh, mitra karyawan dapur pedagang, karyawan yang menyiapkan makanan, serta mitra yang menyampaikan sopir makanan.
Dengan prosedur ini, menurut Nila, mitra Go-Jek pengemudi bisa mengetahui suhu tubuh Anda dari waktu ke waktu tanpa harus memeriksa diri Anda sendiri.
Akhirnya, Go-Jek juga cenderung telah menerapkan sistem pengiriman tanpa kontak atau layanan tanpa kontak fisik langsung pada GoFood dan GoSend layanan untuk meminimalkan kontak langsung antara mitra driver dan pelanggan menyediakan pilihan untuk instant messaging fitur text chat, dan mendesak mitra merchant menjadi mengutamakan metode pembayaran non-tunai / digital.
"Ini dilakukan agar semua pihak, termasuk mitra mengendalikan kami, dapat dikurangi untuk minimum kemungkinan penularan," kata Nila.
JUDI POKER ONLINE | JUDI CAPSA ONLINE | JUDI BANDAR CEME | JUDI CEME KELILING | JUDI DOMINO QQ | JUDI LIVE POKER | TURNAMEN POKER | BONUS DEPOSIT MEMBER BARU | BONUS TURNOVER TERBESAR | BONUS TURNOVER TERTINGGI | BONUS TURNOVER MINGGUAN 0,5% | JUDI PULSA ONLINE | JUDI PULSA | JUDI POKER ONLINE | DEPOSIT JUDI PULSA | JUDI DEPOSIT PULSA | JUDI PULSA ONLINE | JUDI POKER ONLINE | DEPOSIT VIA PULSA | DEPOSIT VIA TELKOMSEL | DEPOSIT VIA TELKOMSEL | DEPOSIT VIA XL | DEPOSIT VIA OVO | DEPOSIT VIA DANA | DEPOSIT VIA GOPAY | DEPOSIT PULSA | POKER CASINO | DEPOSIT PULSA | AGEN POKER TERPERCAYA 7 PERMAINAN DENGAN 1 ID | DEPOSIT PULSA AXIS | DEPOSIT PULSA XL DAN TELKOMSEL | PANDA88POKER